Relevance of Religious Value and Customer Value inIncreasing Costumer Comsumption and Trust in ThePandemic Covid 19 Condition

Penulis

  • Deddy Ahmad Fajar Institute of Economic Science Darul Falah Mojokerto Penulis
  • Farah Nur Fauziah Institute of Economic Science Darul Falah Mojokerto Penulis

Kata Kunci:

Nilai agama, nilai pelanggan, daya konsumsi, kepercayaan pelanggan, pandemi covid 19

Abstrak

Pandemi covid 19 telah menyerang seluruh dunia dalam sisi kesehatan,
ekonomi, maupun sosial politik. Pada sisi ekonomi dialami oleh seluruh negara di
dunia. Adanya ledakan pengangguran yang diakibatkan segala sendi
perekonomian terhenti. Diperlukan sebuah kajian untuk melihat relevansi antara
nilai agama dan nilai pelanggan dengan daya konsumtif dan kepercayaan
pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan relevansi nilai agama
dan nilai pelanggan dalam meningkatkan daya konsumtif dan kepercayaan
pelanggan pada kondisi Covid 19. Peneltian ini termasuk dalam penelitian
kepustakaan yakni meneliti data-data yang bersumber dari bahan kepustakaan.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya relevansi antara nilai agama dan
nilai pelanggan dalam meningkatkan daya komsumtif dan kepercayaan pelanggan.

Unduhan

Diterbitkan

2021-05-15