Strategi Pemasaran Digital dalam Meningkatkan Brand awareness dan Kontribusi pada SDGs

Penulis

  • Sudiah Hestianah Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Darul Falah Mojokerto Penulis
  • Dian Mafulla Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Darul Falah Mojokerto Penulis
  • Muhammad Khlmi Murtadho Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Darul Falah Mojokerto Penulis

Kata Kunci:

Pemasaran Digital, Brand awareness, SDGs

Abstrak

Pemasaran digital telah menjadi salah satu strategi yang efektif dalam meningkatkan kesadaran merek (brand awareness) serta kontribusi pada Sustainable Development Goals (SDGs). Dalam era digital, pemasaran digital memungkinkan perusahaan untuk mencapai target market yang lebih luas dan efektif tanpa adanya batasan geografis atau waktu. Pemasaran digital juga memiliki kontribusi yang signifikan pada SDGs. Dalam penelitian ini, ditemukan bahwa pemasaran digital dapat meningkatkan kesadaran pasar, jangkauan, daya saing dan penjualan. Hal ini akan berkontribusi pada pencapaian SDG 8 “Pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan”.

Unduhan

Diterbitkan

2024-11-15