FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHIKEPERCAYAAN PELANGGAN

Penulis

  • Mukhammad Diki Candra Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Darul Falah Mojokerto Penulis
  • Catur Wicaksono Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Darul Falah Mojokerto Penulis
  • Mohammad Rizqi Penulis

Kata Kunci:

Kepercayaan, Pelanggan

Abstrak

Kepercayaan merupakan modal awal bagi organisasi binis yang harus 
ditumbuhkembangkan dalam jiwa pelanggan. Kepercayaan pelanggan 
akan timbul apabila mereka membuktikan bahwa organisasi binis
tersebut memiliki prestasi-prestasi yang gemilang, unggul dalam 
membentuk jasa dan produk, memiliki jiwa sosial yang tinggi. Faktorfaktor yang mempengaruhi kepercayaan pelanggan bisnis/usaha, antara 
lain: (a) Kejujuran, (b) Kualitas pelayanan yang baik, (c) Pemimpin 
yang dipercaya masyarakat, (d) Pengembangan sumber daya manusia, 
dan (e) Pameran produk

Unduhan

Diterbitkan

2022-01-14

Terbitan

Bagian

Artikel