FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHIKEPERCAYAAN NASABAH BANK

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHIKEPERCAYAAN NASABAH BANK

Penulis

  • Ahmad Fatih Ubaidillah Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Darul Falah Mojokerto Penulis
  • Dedi Irawan Sekolah Tinggi Ilmu EKonomi Darul Falah Mojokerto Penulis
  • Imron Khasani Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Darul Falah Mojokerto Penulis

Kata Kunci:

Kepercayaan, Nasabah Bank

Abstrak

kepercayaan adalah rasa aman dalam interaksinya terhadap sesuatu 
yang diinginkan dan diharapkan sehingga akan memberikan hasil 
yang positif bagi konsumen. Faktor-faktor yang mempengaruhi 
kepercayaan nasabah bank, yaitu: shared value, communication, 
opportunistic behavior control, reputation, technology orientation, dan 
perceived risk. Faktor yang membentuk kepercayaan seseorang 
terhadap merek suatu perusahaan ada tiga: kesungguhan/ketulusan 
(benevolence), kemampuan (ability) dan integritas (integrity).

Unduhan

Diterbitkan

2022-01-14

Terbitan

Bagian

Artikel