FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN NASABAH BANK

Penulis

  • Ahmad Fatih Ubaidillah Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Darul Falah Mojokerto Penulis
  • Dedi Irawan Sekolah Tinggi Ilmu EKonomi Darul Falah Mojokerto Penulis
  • Imron Khasani Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Darul Falah Mojokerto Penulis

Kata Kunci:

Kepercayaan, Nasabah Bank

Abstrak

kepercayaan adalah rasa aman dalam interaksinya terhadap sesuatu yang diinginkan dan diharapkan sehingga akan memberikan hasil yang positif bagi konsumen. Faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan nasabah bank, yaitu: shared value, communication, opportunistic behavior control, reputation, technology orientation, dan perceived risk. Faktor yang membentuk kepercayaan seseorang terhadap merek suatu perusahaan ada tiga: kesungguhan/ketulusan (benevolence), kemampuan (ability) dan integritas (integrity).

Unduhan

Diterbitkan

2022-01-21