FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS NASABAH BANK

Penulis

  • Tsuwaibatul Islamiyah Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Darul Falah Mojokerto Penulis
  • Gilang Dipa Amartya Herdi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Darul Falah Mojokerto Penulis
  • Bexi Aliyanto Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Darul Falah Mojokerto Penulis

Kata Kunci:

Loyalitas, nasabah bank

Abstrak

Loyalitas adalah komitmen yang dipegang teguh untuk membeli 
kembali atau berlangganan produk pilihan atau jasa di masa depan 
meskipun pengaruh situasional dan upaya pemasaran memiliki 
potensi untuk menyebabkan konsumen beralih ke produk lain. 
Membuat pelanggan menjadi setia atau loyal terhadap perusahaan 
adalah jantung dari setiap bisnis. Faktor-faktor yang mempengaruhi 
loyalitas nasabah bank, yakni: (a) nilai, (b) image, (c) meyakinkan dan 
mudah diperoleh, (d) kepuasan, (e) pelayanan, (f) jaminan, dan (g) 
kualitas produk.

Unduhan

Diterbitkan

2022-01-14

Terbitan

Bagian

Artikel