Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Beranda
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Pernyataan Privasi
Cari
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 2 No 2 (2022): Jurnal El-Idaarah (Jurnal Manajemen) E-ISSN: 2797-1597, P-ISSN: 2808-7755
Vol 2 No 2 (2022): Jurnal El-Idaarah (Jurnal Manajemen) E-ISSN: 2797-1597, P-ISSN: 2808-7755
Diterbitkan:
07-11-2022
Artikel
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. INDOMARCO PRISMATAMA Tbk. (Store Indomaret Kalen)
Vira Arvindah Yanti, Dian Mafulla, Abdul Kholik
PDF
PEMANFAATAN GOOGLE DRIVE SEBAGAI MEDIA PENYIMPANAN DOKUMEN DI PT. MULTINDO KUSUMA ARTHA
Devi Indah Wati, Didik Hariono, Dedeh Imam Fatmasari
PDF
PREDATORY PRICING MELUMPUHKAN UMKM INDONESIA: STUDI KASUS TIKTOK SHOP
Deddy Ahmad Fajar, Farah Nur Fauziah, Khurriyatul Mutrofin
PDF
ANALISIS KEBIJAKAN UNDANG-UNDANG NOMOR 8 TAHUN 2019 TENTANG PENYELENGGARAAN IBADAH HAJI DAN UMROH DALAM RANGKA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DAN PERLINDUNGAN HAJI DAN UMRAH
Nuh Krama Hadianto, Dian Mafulla, Rickah Nur Fatimah
PDF
DAMPAK PENUTUPAN TIK TOK SHOP DALAM KONSEP KOMUNIKASI INTERPERSONAL
Nuh Krama Hadianto, Sudiah Hestianah, Dian Mafulla
PDF
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Cari